Halaman

Sabtu, 20 November 2010

Prilaku Manusia Menjadikan Kehancuran dimasa Mendatang

Tak bisa disangka oleh pemikiran apapun tentang kehidupan mendatang,Bagai mana jadinya Dan bagai mana Kebenarannya?? Kita semua tak akan tahu tentang takdir yang akan direncanakan Allah S.W.T untuk masa mendatang.
Saat  ini semua bentuk Kejadian alam dan bentuk-bentuk gejolak kemarahan alam pada kehidupan di bumi ini sebagian besar yang telah di terangkan dalam kitab Al-qur'an telah terjadi, Dengan banyaknya musibah atau takdir Allah S.W.T seakan-akan untuk mengingatkan kembali kepada manusai / makhluk sosial yang ada didalamnya  untuk kembali lagi kejalan Allah S.W.T, Tetapi mengapa Hambah Allah ini tak ada yang meng hiraukan peringatan darinya?? Ini kah yang terjadi pada Zaman azali yang telah berribu-rubu tahun terjadi, Sebelum adanya Nabi, seakan semua manusia hanya memikirkan ke nikmatan dan indahan Surga Dunia.

 Akhlak, Ibadah, Amal dan Takwa yang akan mengantar kita pada kehidupan setelah kita meninggalkan kehidupan di Dunia. Allah S.W.T telah menjanjikan kepada kita semua "Jika semua Akhlak, Ibadah, Amal dan Takwa kita bagus, Maka orang itu lah yang akan masuk Surga dan Hidup Damai selama-lamanya dengan keagungan Allah S.W.T".  

Tidak ada komentar: